Selasa, 12 April 2011

Aksesoris Terbaik Gadis Harus Memiliki Cinta

Tetapi aksesoris di bawah ini pasti akan membuat mereka sangat disukai.

Sihir tersenyum,
Aksesoris paling simple dan murah ini punya banyak manfaat. Nggak hanya bikin kita terlihat lebih segar, senyum juga bias bikin adem orang yang melakukan dan melihatnya. Saat lagi sedih atau bete, obati dengan senyum. Perasaan jadi lebih rileks, stress jadi hilang, kitapun jadi lebih awet muda. Bahkan penelitian membuktikan senyum adalah obat alami yang mampu menghasilkan hormone endhorphin dan serotonin yang berfungsi mengendalikan rasa sakit. Lagian, siapa sih yang betah deket-deket sama cewek jutek? Seperti kata William Arthur, senyum hangat adalah bahasa universal kebaikan.

Empati yang tulus,
Inner beauty selalu dianggap sebagai daya tarik utama para cewek. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara untuk memilikinya, sikap empati ini yang jadi aturan no.1 supaya kita bisa punya inner beauty yang terpancar jelas. Untuk menjadi empati adalah menempatkan diri dalam sepatu orang lain. Intinya adalah menunjukkan kepedulian. Jangan Cuma peka terhadap perasaan atau kesulitan orang lain, tapi kita juga harus tahu gimana cara memberi respon terhadap keadaan mereka itu. Memang kadang kita juga terbawa perasaan(ikutan emosi saat menghadapi orang marah), tapi empati kita bisa diasah dengan melatih memposisikan diri dan melihat persoalan dari sudut pandang orang lain. Saat seseorang merasa salah, bukankah lebih baik kita membesarkan hati dan naikin semangatnya untuk memperbaiki kesalahan dibanding tajam mengkritiknya?

Rasa humor,
Cewek cantik, dandan dan gaya memang enak dilihat. Tapi begitu banyak anak laki-laki mengakui bahwa anak perempuan lucu yang lebih menarik dan membuat mereka nyaman. Merasa nggak punya bakat ngelucu? Titik awalnya adalah yang sederhana seperti mengambil semuanya mudah. Nggak usah terlalu serius menyikapi sesuatu. Ingat, hal ini beda lho, sama menganggap remeh sesuatu. Disaat kita bisa lebih santai, maka semua bisa terasa ringan. Dan humor bukan hanya tentang membuat lelucon. Menurut max Eastman, itu adalah kemampuan untuk mengambil lelucon, tidak membuat satu, yang membuktikan Anda memiliki selera humor. Nah, kalau udah merasa santai dan ringan, maka kita akan dengan mudah tertawa. Dan menurut penelitian beberapa kampus di London, ketawa itu menular lho. Anda bisa menangkap tanpa meminta untuk itu, atau bahkan menginginkannya.
Lengan terbuka lebar,
Kalau ada yang lebih penting dari senyum, empati dan rasa humor, itu akan dua tangan terbuka Anda untuk membantu orang lain. Inilah aksesoris sebenarnya yang bikin kita terlihat lebih menarik. Semua orang bisa mengklaim mereka peduli, tapi kepedulian yang tulus hanya bisa ditunjukkan dengan tindakan. Tolong sesama. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, itu tidak membuat perbedaan. Selain itu, pernah mendengar tangan membantu lebih baik daripada berdoa dibibir?

Nama : Nindiyah Puspitasari
Npm : 11108424
Kelas : 3ka12
Link :
http://gunadarma.ac.id
http://community.gunadarma.ac.id
http://library.gunadarma.ac.id
http://repository.gunadarma.ac.id
http://pasca.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar